Pages


Thursday, June 20, 2013

Ultah ke-60, Persema Berharap Tak Jadi Korban Kemelut Sepakbola

SBI - Sebuah harapan diapungkan manajemen Persema Malang dalam rangka hari ulang tahun klub ke-60 dari klub tersebut. Manajemen klub berjuluk Laskar Ken Arok ini terutama berharap agar klub yang berdiri 20 Juni 1953 tersebut tidak menjadi korban dari gonjang-ganjing sepakbola nasional.

Menurut CEO Persema Malang, Dito Arief, Persema merupakan klub yang memiliki sejarah panjang dalam kancah sepakbola Indonesia. Selain itu, Persema telah banyak memberikan kontribusi pada sepakbola Indonesia. Karena itu, Dito berharap agar Persema tidak menjadi 'korban' dari kemelut sepakbola saat ini.

Berikut harapan dan asa Dito dalam hari ulang tahun Persema:

"Di usia yang sudah cukup tua, 60 tahun ini, Persema, sebagai salah satu klub sepakbola dengan sejarah yang panjang, telah banyak memberikan kontribusi bagi persepakbolaan Indonesia. Maka, tentunya masalah yang saat ini tengah dialami Persema, terkait ketidakjelasan status dan masa depan kompetisi mendatang, bisa segera terselesaikan.

Harapan besar Persema, dengan sejarah dan kontribusi yang besar selama ini, para stakeholder sepakbola nasional dan lokal malang bisa turut berempati dan peduli dengan apa yang dialami Persema. Hal ini agar Persema bisa terselamatkan untuk bisa terus eksis di kompetisi profesional ke depannya dan tidak harus terkena imbas politik dari dualisme sepakbola nasional kemarin, yang mengakibatkan Persema harus dipaksa didegradasikan ke level terbawah amatir (Divisi 3).

Manajemen Persema saat ini, yang diisi orang-orang baru, berharap PSSI bisa berpikir dan bersikap bijak pada Persema. Penyatuan liga, di KLB Jakarta kemarin, idealnya telah menghapuskan segala dendam masa lalu. Sehingga, Persema bersama-sama dengan klub-klub sepakbola lain, baik yang ada di ISL maupun IPL, dapat terus membangun sepakbola Indonesia ke depannya." [bolanet/vrp]

No comments:

Post a Comment