Pages


Thursday, June 20, 2013

Tak Gajian, Pemain Persibo Pulang Kampung

SBI - Ketidakjelasan gaji selama kurang lebih dua bulan membuat pemain enggan untuk menggelar latihan rutin. Sejumlah pemain yang sebelumnya masih bertahan di Mess yang berada di Jalan MH Thamrin, Bojonegoro kini memilih pulang kampung.

Hal itu juga dibenarkan oleh Cief Eksekutif (CEO) lokal Persibo Bojonegoro, Lukman Wafi. Wafi menjelaskan, meskipun pemain sekarang pulang kampung, mereka siap dipanggil kapanpun untuk bertanding. 

"Pemain siap dipanggil kapanpun untuk bertanding," ungkapnya, Kamis (20/06/2013).

Tentu hal itu juga akan mempengaruhi permainan pemain di lapangan, karena tidak pernah menggelar latihan. Apalagi pelatih utama Persibo, Gusnul Yakin juga enggan untuk melatih kembali karena gaji selama lima bulan di Persibo juga belum cair.

"Kulaitas memang berpengaruh, yang penting kita bertanding dulu, karena Persibo sudah mulai bangkit sekarang," ungkapnya.

Wafi menambahkan, Manajemen Persibo yang masih kosong setelah Nur Yahya (Manajer Tim) dan Imam Nurcahyo (Lokal Media Officer) mengundurkan diri kini juga mulai ada pengisinya. "Tapi siapa penggantinya jangan sekarang, nanti ada waktunya untuk diekspos," kilah Wafi. [beritajatim/vrp]

No comments:

Post a Comment