Pages


Thursday, June 20, 2013

Persebaya DU Jajal Tim Lokal Malang

SBI - Persebaya Divisi Utama tak ingin mengakhiri training centre (TC) selama sepekannya di Kota Batu tanpa pertandingan uji coba. Besok (21/6) mereka akan berlatih tanding dengan klub internal Pengcab PSSI Kota Malang, PS Putra Jaya di lapangan Kusuma Agrowisata Batu.

Menurut pelatih Tony Ho, semua pemainnya akan mendapatkan kesempatan untuk turun di ujicoba melawan tim jauh di bawah mereka kelasnya itu. "Ujicoba ini bukan banyaknya gol yang bisa dicetak, melainkan lebih kepada pemahaman penerapan taktik dan strategi," ujar Tony.

"Untuk babak pertama bisa saja memainkan starting eleven yang biasanya. Atau kombinasi dengan pemain yang belum pernah tampil di babak reguler," jelasnya mengenai laga uji coba ini.

Sementara itu, asisten manajer Persebaya DU Amran Said Ali memastikan tidak ada ujicoba lagi seusai TC di Batu. Ia menegaskan tim akan langsung fokus latihan rutin untuk melakoni laga pertama Babak 12 Besar. Sesuai jadwal, Basuki dkk bakal meladeni PSBS Biak di Gelora Bung Tomo, Jumat (28/6).

"Cukup sekali ujicoba. Setelah ini kembali ke Surabaya dan langsung fokus latihan rutin untuk pertandingan pertama Babak 12 Besar lawan PSBS," urai Amran.[bolanet/vrp]

No comments:

Post a Comment