Pages


Monday, June 24, 2013

Semen Padang Agendakan Dua Uji Coba Internasional

SBI - Menyongsong babak perempat final Piala AFC 2013, Semen Padang merencanakan dua laga uji coba sebelum menghadapi East Bengal.

"Kita merencanakan sebelum menjalani babak perempat-final AFC melawan East Bengal, SP akan melakukan dua pertandingan uji coba melawan klub luar negeri," kata Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra.

Dijelaskan olehnya, dua tim yang dipilih sebagai lawan bukanlah tim sembarangan. Dua tim dari Thailand dan Malaysia dibidik untuk menjadi lawan tanding bagi Edward Wilson Junior dkk. Satu tim yang kini tengah dijajaki adalah tim Thailand, Buriram United yang merupakan salah satu tim yang lolos perempat final Liga Champions Asia.

"Melawan klub sekelas Buriram United sangat dibutuhkan, karena hal tersebut bisa menambah pengalaman bertanding bagi pemain Semen Padang. Untuk uji coba kedua kita akan coba tim dari Malaysia,namun timnya belum bisa kita pastikan untuk saat ini," jelasnya.

Semen Padang sendiri bakal melakoni laga away terlebih dahulu ke kandang East Bengal, di Vivekananda Yuba Bharati Krirangan Stadium, Kalkuta, pada 17 September 2013. Setelah itu, giliran Semen Padang yang jadi tuan rumah pada 24 September 2013. [bolanet/vrp]

No comments:

Post a Comment