Pages


Monday, June 24, 2013

Petar Berharap Bisa Pamitan di Stadion Andi Mattalatta

SBI - Mantan pelatih PSM Makassar, Petar Segrt, sangat ingin mengucapkan perpisahan kepada suporter secara resmi saat tim Ayam Jantan dari Timur berlaga di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Tapi, itu baru bisa dilakukan setelah uangnya kembali.

Permasalahannya, ia sendiri belum tahu kapan manajemen akan mengembalikan uangnya. Petar sering mengeluarkan uang pribadinya untuk menalangi kebutuhan tim sejak dari musim lalu. Ia juga pernah menalangi gaji pemain sebanyak dua kali. Bahkan, ia mengaku gajinya juga belum dibayarkan.

"Saya tidak tahu kapan akan dikembalikan, tapi saya yakin manajemen akan melunasinya. Rully Habibie dan Sadikin Aksa sudah mengusahakan untuk mengembalikan secepatnya," kata pelatih asal Kroasia itu.

"Saya juga sudah bicara kepada Rully, jika manajemen setuju, saya ingin datang ke stadion untuk sampaikan salam perpisahan kepada suporter. Itu setelah uang saya kembali. Saya ingin pergi secara damai," ungkapnya.

Petar memang sangat mengagumi suporter PSM. Ia mengaku, selama kariernya sebagai pelatih, belum pernah melihat suporter yang luar biasa seperti yang diperlihatkan suporter PSM.

"Saya mendengar mereka bernyanyi sepanjang laga. Saya juga sering mendengar mereka memanggil nama saya. Luar biasa. Mereka suporter terbaik di Indonesia," tuturnya.[bolanet/vrp]

No comments:

Post a Comment