Pages


Monday, June 24, 2013

Lawan Persijap, PSM Kembali Ingin Menang

SBI - PSM Makassar mengemban misi untuk menyapu bersih empat laga kandang terakhir di putaran pertama kompetisi IPL musim ini. Misi pertama sudah berhasil, mengalahkan Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0 di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (22/6) kemarin.

Selanjutnya, tim Ayam Jantan dari Timur akan meladeni tantangan Persijap Jepara, Rabu (26/6) mendatang. Untuk laga itu, pelatih Imran Amirullah ingin kembali membawa PSM merasakan kemenangan.

Sejak ditangani Imran setelah Petar Segrt mengundurkan diri pada 11 Juni lalu, Imran sudah membawa PSM menang dua kali. Selain menang atas Persija Jakarta, juga menang di kandang Bontang FC dengan skor 2-0.

"Kita tuan rumah, jelas kita inginkan poin aman di sini. Target ya poin penuh dalam genggaman. Dengan menyapu bersih laga kandang ini, kans kita untuk bisa menembus posisi empat besar bisa terbuka lebar," kata Imran.

Untuk laga nanti, Imran akan meramu strategi demi bisa membobol gawang lawan. Ia sudah mendapat pelajaran saat sulitnya menembus benteng kokoh Persija Jakarta.

"Itu jadi pembelajaran untuk tampil lebih baik lagi di laga-laga selanjutnya. Lawan Persijap, kita sudah siapkan strategi," katanya.[bolanet/vrp]

No comments:

Post a Comment