Pages


Saturday, March 2, 2013

Slave Tak Risaukan Penampilan Kiper Belia Persema

#Follow >>> @SBI_official

Sepak BOLA Indonesia
- Penampilan di bawah form yang ditunjukkan Joko Supriono dalam laga versus Bontang FC tak membuat Slave Radovski risau. Menurut Pelatih Persema Malang ini, blunder yang dibuat oleh kiper belianya ini adalah sesuatu yang wajar.

"Anda bisa lihat, kiper yang bagus umumnya sudah berusia di atas 30. Ini seiring dengan pengalaman dan kematangan mereka," ujar Slave, dalam sesi konpers usai laga, Sabtu (02/03).

"Kiper muda macam Joko wajar jika membuat kesalahan seperti itu. Kita maklum. Ini pengalaman berharga buat dia," sambungnya.

Sebelumnya, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gajayana ini, Joko sempat membuat paling tidak dua kali blunder. Bahkan, sebuah blundernya, kala gagal mengantisipasi crossing pemain Bontang, berbuah gol bagi tim lawan. Akhirnya, di tengah babak kedua, Joko ditarik dan diganti Ruhanda Merdiansyah.

Lebih lanjut, Slave juga menjelaskan keputusannya untuk menurunkan Joko di laga ini. Menurut pelatih asal Makedonia ini, kiper utama mereka, Ruhanda Merdiansyah harus datang telat karena menjalani prosesi pernikahan hari ini.

"Ruhanda nikah sehingga saya harus memasang Joko. Ruhanda sendiri sudah berusaha mengejar pertandingan ini, tapi dia terhambat macet di jalan," tandas Slave.

No comments:

Post a Comment