Pages


Saturday, March 2, 2013

Jamu Barito Putra, Persipura Andalkan Permainan Dinamis

Follow >>> @SBI_official

Sepak BOLA Indonesia
- Pelatih Persipura Jackson F Thiago siap membawa timnya bermain dinamis saat menjamu Barito Putra di stadion Mandala, Minggu (03/3) sore. Dengan mengandalkan keseimbangan dalam menyerang dan bertahan, Jacksen yakin timnya akan sukses meraup poin penuh.

"Mengenai konsep bermain kami, tim Persipura akan tetap bermain sesuai dengan karakter dengan mengandalkan keseimbangan dalam menyerang dan bertahan," ucap Jacksen seperti dilansir Antara.

Di laga menjamu Barito nanti, Jacksen bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Dikatakan oleh Jacksen semua pemain dalam kondisi siap untuk bermain. "Puji Tuhan segala persiapan kami berjalan baik semua pemain siap," katanya.

Pada pertandingan sebelumnya, Persipura berhasil mengandaskan perlawanan tim Kalimantan lainya, Persiba Balikpapan dengan skor 2-0. Sedangkan tamu mereka, Barito Putra ketika bertandang di markas Persiwa Wamena kalah tipis 1-0.

Dan saat ini Mutiara Hitam berada di posisi ketiga klasemen sementara LSI dengan poin 18. Sementara tamunya, Barito Putra berada diposisi kelima dengan poin 14.

No comments:

Post a Comment