Pages


Saturday, March 2, 2013

Kontra Persiram, Persidafon Tanpa Diperkuat Zico

#Follow >>> @SBI_official

Sepak BOLA Indonesia
- Melawat ke markas Persiram, Persidafon tak bisa diperkuat Franzisco Zico Rumkabu. Hal ini diungkapkan langsung oleh Pelatih Persidafon Dafonsoro Erens Pahelarang

Franzisco harus menjalani sanksi larangan bertanding akibat kartu merah yang diterimanya saat melawan Persipura di Stadion Bas Jouwe. "Zico masih akumulasi kartu merah, jadi tidak bisa dimainkan," ucap Erens seperti dilansir Antara.

Guna mengamankan poin di kandang lawan, Persidafon bakal bermain disiplin dengan menjaga kesimbangan baik menyerang dan bertahan. Tak lupa menurut Erens, semua pemain Persiram wajib dijaga ketat.

Pada pertandingan sebelumnya, Persidafon Dafonsoro kalah dari tamunya Persipura Jayapura dengan skor 0-2. Sedangkan Persiram Raja Ampat hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Persiwa Wamena.

Saat ini Persidafon berada di posisi ke-16 diklasemen sementara Liga Super Indonesia degan tujuh poin dari delapan kali bertanding dengan dua kali menang sekali seri dan lima kali menuai kekalahan.

Sementara Persiram Raja Ampat berada di posisi ke-10 dengan koleksi sembilan poin dari delapan kali bermain, dua kali menang, tiga kali seri dan tiga kali menelan kekalahan.

No comments:

Post a Comment