Pages


Friday, March 1, 2013

Roy Suryo Minta PSSI Pertegas Status dan Lunasi Gaji Nilmaizar



#Follow >>> @SBI_official

SBI - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo, meminta PSSI untuk mengambil sikap tegas terkait status pelatih tim nasional, Nilmaizar.

Status Nilmaizar sebagai pelatih timnas Indonesia kini seperti digantung, setelah rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI membentuk Badan Tim Nasional (BTN), yang bertugas mengelola timnas. BTN kemudian menunjuk pelatih asal Argentina, Luis Manuel Blanco, sebagai pelatih Timnas Senior dan Timnas U-23.

"Saya sangat memahami posisi Nilmaizar. Saya yakin dia berjiwa besar di dalam menghadapi kondisi ini. Dalam waktu dekat saya akan menemui dia dan berterima kasih kepadanya sudah menangani timnas," ujar Roy Suryo saat ditemui TRIBUNnews.com di Gedung Kemenpora, Jakarta, Jumat (1/3/2013).

"Seharusnya Nilmaizar diberitahukan secara baik-baik, jangan melalui media. Bahwa ada perubahan di dalam struktur timnas setelah dibentuknya BTN," tutur Roy Suryo.

Mengenai gaji mantan pelatih Semen Padang itu yang kabarnya belum dibayarkan oleh PSSI, Roy Suryoia meminta PSSI untuk segera menyelesaikan hal itu. "Meskipun ada tunggakan gaji, tetapi itu harus segera diselesaikan. Hak-hak harus diberikan," katanya.

Roy Suryo meminta Nilmaizar untuk melanjutkan kariernya sebagai pelatih sepakbola. "Selama ini dia sudah berjasa, saya berharap dia ikut melanjutkan pembinaan kepada para pemain," imbuhnya. 

No comments:

Post a Comment