Pages


Wednesday, February 27, 2013

Sergio van Dijk Diprediksi Akan Bersinar di Indonesia




#Follow >>> @SBI_official

SBI - Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk, disebut-sebut akan menjadi pemain bermasa depan cerah. Hal itu diungkapkan oleh pelatih PSPS Pekanbaru, Mundari Karya.

Saat disinggung soal penampilan Sergio di laga PSPS menghadapi Persib di Stadion Siliwangi, Rabu (27/2), Mundari mengaku terkesan. Ia mengatakan, dengan penampilan yang diperlihatkan Sergio tak lama lagi akan bersaing dengan para striker terbaik di Liga Indonesia.

“Tinggal menunggu waktu saja. Ya, dia pemain bagus. Saya sendiri sudah menumpuk pemain di belakang namun tetap kesulitan. Dia pemain yang bagus buat masa depan Indonesia,” kata Mundari.

Sergio sendiri mencetak satu gol yang turut membawa kemenangan bagi Persib atas PSPS. Sundulan pemain bernomor punggung 10 di menit ke-56 terbilang meruntuhkan semangat tim Asykar Bertuah yang dalam keadaan tertinggal 2-1 sebelum akhirnya kalah 4-1 dari tim tuan rumah.

Sergio juga menambah daftar golnya sejak bergabung dengan Persib. Pertama kali ia mencetak gol saat melawan Persisam Samarinda yang juga menjadi debutnya bersama Maung Bandung kala itu

No comments:

Post a Comment