Pages


Wednesday, February 27, 2013

PSM Tuding ITC Zhekov Juga Bermasalah, Ini Jawaban Perseman



#Follow >>> @SBI_official

SBI - PSM Makassar menilai penyelenggara IPL tidak adil saat menghadapi Perseman Manokwari di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/2/2013). Pada laga perdananya di kompetisi IPL itu, PSM kalah 0-1.
Hal itu merujuk pada larangan Cristian Febre bertanding karena ITC-nya belum disahkan. Anehnya, larangan tersebut diberitahukan 25 menit jelang laga.

PSM malah menuding penyelenggara membiarkan stopper Perseman asal Bulgaria, Staneslav Zhekov, tampil padahal ITC-nya juga masih bermasalah. Malahan, nama Zhekov dimasukkan dalam line up, sekitar 25 menit sebelum kick off.

“Ini sangat membingungkan, sebelumnya tidak ada nama Staneslav Zhekov dalam list mereka. Tapi, saat kami sudah pemanasan menunggu kick off, mereka  langsung mengganti daftar pemain,” kata pelatih Petar Segrt.

“Yang jelas melanggar regulasi, di mana Perseman awalnya memasukkan nama John Patikawa di list pemain inti. Kemudian digantikan dengan Staneslav Zhekov yang ITC-nya pun ternyata belum beres,” tambah Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina.

Menanggapi tudingan itu, pelatih Perseman Manokwari, Arcan Iurie, angkat bicara. Ia membantah jika ITC Staneslav Zhekov bermasalah. Ia juga membantah Perseman telah melanggar aturan lantaran mengikutkan pemain ber-ITC bermasalah.

Arcan mengatakan bahwa ITC Staneslav sebenarnya sudah ada, hanya terlambat diterima karena masalah administrasi dari klub lama, Pelita Jaya. “Itu masalahnya, tetapi kita sudah ada kok,” ujarnya.

Petar mengatakan jika apa yang disampaikan Perseman tidak benar. “Karena dari Pelita, Zhekov sempat tidak memiliki klub lagi, ada yang tidak beres kali ini,” katanya[bolanet][vrp]

No comments:

Post a Comment