Pages


Friday, February 22, 2013

Bob Hippy: La Nyalla dkk Belum Resmi Jadi Anggota Exco Lagi




#Follow >>> @SBI_official

SBI – Salah satu anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Bob Hippy menilai, bahwa La Nyalla Mahmud Mattalitti bersama ketiga rekannya belum resmi kembali menjadi pengurus PSSI sebagai anggota Exco.

Menurutnya, di dalam Nota Kesepahaman (MoU) yang dibuat antara PSSI dan KPSI di Kuala Lumpur, Malaysia, 7 Juni 2011 menyebutkan, pengembalian empat Exco (La Nyalla cs) dilakukan tanpa syarat.

Namun, bukan berarti keempatnya langsung resmi menjabat begitu saja meskipun sudah mendatangi kantor PSSI dan menemui Djohar. Karena, empat Exco tersebut harus lebih dulu diresmikan melalui kongres pada 17 Maret 2013 nanti.

"Mereka kan belum resmi. Harus diresmikan di Kongres terlebih dahulu," katanya, Jumat (22/2/2013).

Koordinator tim nasional Indonesia itu juga menganggap bahwa ada maksud tersembunyi dibalik kedatangan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Timur itu.

Seharusnya, kalau memang ada niat tulus rekonsiliasi, La Nyalla sudah membubarkan KPSI ketika memutuskan untuk kembali menjadi pengurus PSSI.

"KPSI masih ada, ini kan bertolak belakang. Seharusnya mereka mau melepas 'baju' mereka dulu sebelum ingin  memakai 'baju' yang lain," tegasnya.

Ketua Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia La Nyalla Mahmud Mattalitti bersama tiga rekannya Roberto Rouw, Erwin Dwi Budiawan, dan Toni Aprilani datang ke kantor PSSI, Jumat (22/2/2013).

Dia hanya diterima Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin, sementara anggota Exco lainnya tidak menampakkan diri.[tribunnews][vrp]

No comments:

Post a Comment