Pages


Saturday, February 23, 2013

Jika Tak Diundang ke Kongres, Persib Tuntut 3 Hal




#Follow >>> @SBI_official

SBI - Direktur Marketing dan SDM PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Muhammad Farhan menyatakan pada kongres PSSI pada 17 Maret mendatang, pihaknya akan siap hadir.

Namun pihaknya menunggu undangan resmi dari pihak bersangkutan. Sebab pada kongres PSSI di Palangkaraya beberapa waktu lalu, Persib tak diikutsertakansebagai anggota.

"Mengenai sikap kita gimana, kita menunggu dulu undangan kongres untuk 17 Maret. Kita akan hadir kalau diundang,” katanya.

“Kalau tidak diundang kita punya pertanyaan ketiga. Pertama kita mau tanya ke PSSI bagaimana nasib banding kita tahun 2011 lalu, keduakenapa enggak diundang waktu kongres di Palangkaraya pada Desember kemarin dan ketiga kenapa sekarang tidak diundang lagi. Tapi yang pasti kita akan ikuti saja alurnya seperti apa. Kalau diundang, kita akan hadir," kata Farhan.

Seperti diberitakan sebelumnya, PSSI di bawah pimpinan Djohar Arifin Husin, KPSI yang diketuai La Nyalla Mattalitti, dan didampingi Kemenpora, harus melaksanakan kongres guna menyelesaikan polemik dualisme kepengurusan dan liga, pada 17 Maret nanti.

Berdasarkan MoU Kuala Lumpur, 7 Juni 2012, peserta kongres adalah"voters" yang menggunakan hak pilihnya pada Kongres Luar Biasa (KLB) Solo pada 9 Juli 2011, di mana Persib masuk dalam salah satu voters.[Inilah][vrp]

No comments:

Post a Comment