Pages


Tuesday, June 25, 2013

The Jakmania Jamin Keamanan dan Keselamatan Persita Tangerang

SBI – Ketua Umum The Jakmania, Muhammad Larico Ranggamone mengimbau, kepada para anggota The Jakmania supaya menjaga keamanan pada laga Persija Jakarta menghadapi Persita Tangerang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (26/6/2013).

“Pertandingan ini sangat menentukan, karena ini test case bagi kita. Apabila terjadi kekacauan mungkin saja kita akan terusir dari ibu kota,” katanya ditemui di komplek SUGBK, Jakarta, Selasa (25/6/2013).

The Jakmania tidak ingin terjadi peristiwa penyerangan terhadap bus Persib Bandung kembali terulang. Oleh karena itu, Larico menjanjikan, kepada klub Persita Tangerang untuk dapat bertanding tanpa merasa ketakutan dikarenakan ada intimidasi dari suporter.

“Saya jamin mereka berangkat untuk bertanding dan kembali pulang dalam keadaan aman. Jangankan batu, kerikil saja tidak akan masuk di bus Persita,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Larico menyampaikan, bahwa The Jakmania turut prihatin dan menyesalkan telah terjadi peristiwa perusakan oleh sekelompok orang yang mengatas namakan pecinta Persija/The Jakmania terhadap rombongan official dan pemain Persib Bandung pada Sabtu kemarin.[tribunnews/vrp]

No comments:

Post a Comment