Pages


Monday, June 24, 2013

Rumah Pemain Persebaya Disatroni Maling

SBI - Rumah pemain Persebaya Surabaya, Rendi Irwan Saputra (26) di Desa Klagen Kecamatan Sukodono, diacak-acak maling saat siang hari, Senin (24/6/2013). Sejumlah perhiasan yang bernilai ratusan juta rupiah disikat pencuri.

Barang yang raib di antaranya perhiasan milik isterinya, mulai kalung, cincin, gelang dan lainnya. Uang tunai dalam almari, laptop, data-data kerjanya istri Rendi, televisi LCD, surat-surat penting, kamera SLR, jam tangan juga dilaporkan raib digondol maling.

"Banyak nilainya. Yang lain belum tahu, karena punya isteri saya. Semua barang yang hilang, sudah saya laporkan ke polisi," ucap Rendi kepada beritajatim.com, Senin (24/6/2013).

Gelandang Persebaya itu menceritakan, aksi pencurian itu diduga dilakukan oleh lebih dari satu pelaku. Karena membawa hasil barang yang dicurinya, lumayan banyak.

Lanjut pemain yang pernah dipanggil Timnas Indonesia itu, saat terjadi pencurian, dirinya dan keluarganya menjenguk kerabat yang dirawat di RSAL Surabaya. Setibanya di rumah, pintu samping rumah korban kondisi terbuka dan berantakan.

"Ada tetangga yang melihat dua orang naik motor, berhenti di depan rumah," urainya.

Kapolsek Sukodono AKP Redik Tribawanto saat dikonfirmasi mengakui jika adanya pembobolan rumah pemain Persebaya itu. Namun, Redik mengelak jika barang yang hilang di rumah Rendi tersebut berjumlah banyak. "Kerugian mungkin sekitar Rp 5 juta saja," elaknya.

Lanjut Redik, kejadian tersebut dilakukan oleh pelaku saat rumah korban kosong. Polisi masih melakukan identifikasi untuk mencari bukti-bukti di rumah korban. "Masih kita selidiki," tegasnya[beritajatim/vrp]

No comments:

Post a Comment