Pages


Thursday, June 20, 2013

Mitra Kukar Yakin Bekuk Persepam MU

SBI - Manajemen Mitra Kutai Kartanegara menargetkan bisa menambah tiga poin saat menjamu tim tamunya Persepam Madura United, Sabtu (22/6) pekan ini.

Tim berjuluk Naga Mekes itu optimis bisa meraih kemenangan di laga yang akan di helat di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, Kukar. 

Direktur Operasional Mitra Kukar Suwanto mengatakan, manajemen optimis dan berharap tim asuhan pelatih Stefan Hansson bisa menang lawan Persepam Madura.

"Manajemen optimis dengan pemain-pemain kita. Minimal hasilnya positif untuk tim kita," kata Suwanto, Kamis (20/6/2013). 

Menurut Suwanto, dua laga yang akan bermain di kandang Mitra Kukar menjadi target untuk bisa menambah 6 poin saat menjamu Persepam Madura, Sabtu (22/6) dan Persela Lamongan Kamis (27/6), kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013. 

"Memang manajemen ingin dua laga ini menang. Dan itupun juga menjadi harapan besar dari Mitmen (sebutan pendukung fanatik tim Mitra Kukar). Motivasi pemain pasti sangat tinggi, karena ini sudah menjelang akhir musim kompetisi," tutur Suwanto.[tribunnews/vrp]

No comments:

Post a Comment