Pages


Wednesday, June 19, 2013

Kembali Latihan, Ibnu Fokus Rekondisi Pemain Persebaya

SBI - Usai mendapatkan libur selama dua hari, skuad Persebaya Surabaya langsung kembali digenjot fisiknya oleh Ibnu Grahan. Rekondisi pemain menjadi titik berat Ibnu dalam latihan hari ini.

Setelah pagi tadi fitnes di Sport Center Unesa, skuad Green Force kembali mendapatkan porsi fisik lebih banyak pada sesi latihan yang digelar di lapangan Mes Persebaya Karang Gayam, Rabu (19/6) sore.

Namun menurut Ibnu, dirinya lebih mengembalikan fisik pemainnya ke performa mereka sebelumnya. "Bukan nggenjot fisik. Ini rekondisi setelah mereka libur dua hari. Tadi juga ada latihan teknik kan, meski saya kasih aerobyc game," ujarnya usai latihan.

"Yang ikut fitness tadi pagi lebih saya tekankan kepada pemain yang lama tidak bermain," sambung pelatih berlisensi A AFC ini.

Sementara itu sebanyak 17 pemain mengikuti sesi latihan sore ini. Selain Andik Vermansyah, Taufiq, dan Mario Karlovic yang sedang melakoni friendly match dengan Radja Nainggolan cs, tak ada lagi yang absen. Endra Prasetya yang belum fit, tetap berlatih ringan terpisah dari rekan-rekannya di pinggir lapangan.[bolanet/vrp]

No comments:

Post a Comment