Pages


Thursday, May 16, 2013

Juan Mata Penasaran Dengan Tur Pramusim Di Asia



SBI - Gelandang Chelsea Juan Mata mengaku sudah tidak sabar ingin bermain di hadapan penggemar The Blues di sejumlah negara Asia pada tur pramusim Juli mendatang.

Chelsea diagendakan menjalani tur pramusim di Malaysia, Thailand, dan Indonesia. Nama terakhir merupakan negara yang belum pernah dikunjungi Chelsea dalam tur pramusim mereka.

“Saya sudah tak sabar ingin pergi ke sana pada musim panas bersama tim. Akan menyenangkan bisa mengetahui [tempat ini]. Banyak tempat yang belum pernah saya kunjungi,” ungkap Mata dalam wawancaranya dengan Gulf News.

Menurut Mata, ia mendapat cerita tentang fans Chelsea di kawasan Asia, dan pemain asal Spanyol ini pun ingin merasakan pengalaman tersebut.

“Mereka sudah menceritakan kami mempunyai banyak fans di sana, dan atmosfernya sungguh luar biasa di setiap stadion. Ya, kami ingin segera ke sana,” ucap Mata.

“Mereka [fans] mengikuti Liga Primer. Menurut saya, itu disebabkan perbedaan waktu, dan ini merupakan liga terbaik yang bisa diikuti mereka. Kami merasa bangga dengan jumlah fans yang kami miliki di sana.”[vrp/goal]

No comments:

Post a Comment