Pages


Friday, March 1, 2013

Timnas Lawan Arab Saudi Dipastikan Digelar di GBK



#Follow >>> @SBI_official

Sepak BOLA Indonesia - Pertandingan kualifikasi Piala Asia 2015 antara Timnas Indonesia kontra Arab Saudi dipastikan bakal digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 23 Maret 2013.

Sebelumnya, sempat diwacanakan pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, namun stadion tersebut dinilai FIFA tidak layak.

"FIFA kemarin (28/2/2013) sudah meninjau lapangan dan pertandingan lawan Arab Saudi akan digelar di GBK," jelas Sekjen PSSI, Hadiyandra, di Kantor PSSI, Jumat (1/3/2013).

"Hari ini kami juga sudah mengirimkan surat pemanggilan pemain (Timnas) kepada klubnya masing-masing," paparnya.

Untuk status pelatih Timnas, Hadiyandra menegaskan bahwa Nilmaizar tidak akan memimpin Irfan Bachdim cs di pertandingan lawan Arab Saudi, karena Luis Manuel Blanco yang akan menggantikannya .

Nilmaizar sendiri terikat kontrak dua tahun, dan dikabarkan gaji mantan pelatih Semen Padang itu juga belum dibayar selama beberapa bulan oleh PSSI.

"Dia (Nilmaizar) tidak lagi sebagai pelatih kepala timnas senior. (Status Nil) Sedang diproses oleh bagian legal kita secepat mungkin, kalau bisa jangan terlalu lama," ucapnya.

No comments:

Post a Comment