Pages


Friday, March 1, 2013

Soal Voters, FIFA & AFC Bisa Ambil Keputusan

#Follow >>> @SBI_official

Sepak BOLA Indonesia - PSSI akan menyerahkan sepenuhnya kepada tim verifikasi mengenai siapa saja pemilik hak suara yang akan ikut ambil bagian dalam kongres 17 Maret mendatang.

Hal itu terkait kemungkinan adanya dualisme dari kepemilikan hak suara di Kongres yang bakal digelar di Jakarta itu. Sekjen PSSI, Hadiyandra pun mengatakan bahwa FIFA dan AFC bisa mengambil keputusan jika hal itu terjadi.

"Kami menyerahkan sepenuhnya kepada tim verifikasi. Apakah itu institusi, termasuk dualisme klub, atau dua kepemimpinan. Daftar voter Solo aslinya ada, tidak ada yang ditutup-tutupi," ungkap Hadiyandra kepada wartawan di Kantor PSSI, Jumat (1/3/2013).

"FIFA dan AFC bisa mengambil keputusan di dalam proses verifikasi. Kalau ada perdebatan, kita kembali ke induk organisasi," tambah pria yang menggantikan posisi Halim Mahfudz ini.

Mengenai terteranya nama dia dalam daftar tim verifikasi sebelumnya, Hadiyandra menyatakan bahwa hal itu wajar. Namun, menurut dia, kini setelah dia diangkat menjadi Sekjen PSSI, komposisinya telah berubah.

"Segala sesuatu yang berkaitan dengan PSSI akan diselesaikan secepatnya. Prinsipnya segala sesuatu harus dinikmati," tuturnya.

"Adanya nama saya di tim verifikasi sebelumnya dalam bentuk draft, wajar karena saat itu saya Ketua Bidang Organisasi. Tapi, setelah tanggal 27 Februari, komposisi berubah," papar dia.

No comments:

Post a Comment