Pages


Saturday, March 2, 2013

Perusahaan & Perbankan Dianjurkan Beli Tiket Persik

#Follow >>> @SBI_official

Sepak BOLA Indonesia
- Walikota menganjurkan semua perusahaan yang ada di Kota Kediri baik itu perbankan maupun perusahaan swasta lainnya agar mau membantu perjuangan Persik.

Wali Kota Kediri sekaligus Ketua Dewan Pembina Persik Kediri dr. Samsul Ashar memiliki terobosan baru agar tiket pertandingan Persik laris. Dia meminta semua perusahaan yang ada di Kota Kediri membeli tiket pada setiap pertandingan home base di Stadion Brawijaya Kota Kediri.

" Persik sudah menjadi klub profesional milik kita semua. Jadi jangan sampai semunya dibebankan hanya kepada Pemerintah Daerah saja. Setidaknya perusahaan bisa menganjurkan karyawanya untuk membeli tiket. Banyak perusahaan yang mengais rejekinya di Kota Kediri,” ujar Samsul Ashar kepada GOAL.com Indonesia, Sabtu (2/3)

Walikota menganjurkan semua perusahaan yang ada di Kota Kediri baik itu perbankan maupun perusahaan swasta lainnya agar mau membantu perjuangan Persik untuk menjadi klub profesional yang mandiri. Bentuk dukungan bantuan yang diberikan yang dimaksud berupa ajakan bagi karyawanya untuk membeli tiket menonton pertandingan Persik

Masih kata pria yang akrab disapa pak Dokter itu, dirinya juga menganjurkan hal sama kepada seluruh pegawai di seluruh Satuan Kerja (Satker) yang ada di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri. Tetapi, ajuran itu tidak bersifat memaksa, karena bisa bertentangan dengan aturan kepegawaian.

“ Bukan instruksi, tetapi anjuran. Kalau instruksi berarti ada unsur paksaan, nanti saya lagi yang disalahkan,” imbuh Samsul Ashar.

Samsul Ashar berharap prestasi Persik yang kini berlaga di ajang kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia semakin baik. Untuk itu, dirinya juga meminta seluruh kepala satker untuk ikut membantu dalam bentuk pemberian bonus kepada para pemain

Kemenangan tipis 1-0 atas PSMP Mojokerto di Stadion Brawijaya Kota Kediri beberapa waktu, menurut Samsul Ashar adalah kemenangan semua pihak. Dirinya sangat senang dan bangga dengan kemenangan perdana di kandang sendiri itu.

Persik sendiri kini berhasil menduduki posisi juara grup V dengan jumlah poin sebanyak 7 dari tiga laga yang sudah dilakoni. Persik akan menjamu Persewangi Banyuwangi, pada 5 Maret mendatang.

No comments:

Post a Comment