Pages


Saturday, March 2, 2013

Djohar Arifin Husin: Luis Manuel Blanco, bukanlah pelatih sembarangan



#Follow >>> @SBI_official

Sepak BOLA Indonesia
- Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, menegaskan bahwa pelatih baru Timnas Indonesia, Luis Manuel Blanco, bukanlah pelatih sembarangan. Bahkan, Djohar Arifin menyebut bahwa penunjukan Luis Manuel Blanco merupakan hasil pembicaraan antara dua kepala negara, yakni Presiden Argentina Cristina Elisabet Fernandez de Kirchner dan Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Argentina, kata Djohar Arifin, tentunya sudah mempunyai pertimbangan yang matang ketika menunjuk Luis Manuel Blanco sebagai pelatih yang ditawarkan untuk melatih Timnas Indonesia, termasuk berdasarkan pengalaman dan kemampuannya.

“Tentunya, Argentina tidak mungkin memberi pilihan seorang pelatih yang sembarangan. Pengangkatan Blanco adalah berdasarkan pembicaraan kedua kepala negara. Blanco pernah melatih di Amerika dan Eropa, dan terakhir di China,” tandas Djohar Arifin Husin di Jakarta belum lama ini.

Djohar Arifin Husin berharap, kedatangan Luis Manuel Blanco akan mampu membawa Timnas Indonesia berprestasi. Segudang pengalaman melatihnya di berbagai negara dipercaya akan memberikan hasil positif bagi tim Garuda.

“Penunjukan utama Blanco yakni untuk meningkatkan prestasi Timnas Indonesia, sebab pengalaman Blanco akan membantu tugasnya di Indonesia,” pungkas Djohar Arifin Husin.

No comments:

Post a Comment