Pages


Friday, February 22, 2013

Persebaya DU Krisis Bek, Tony Ho Bingung Cari Alternatif



Follow >>> @SBI_official

SBI - Pascalaga lawan Perseta Tuluagung, tim Persebaya yang berkompetisi di Divisi Utama PT Liga Indonesia mengalami krisis lini belakang karena dua bek tengah Gesio Carvalho Maia  dan Suroso cedera parah.

Pelatih Tony Ho kini mulai berpikir keras menyiapkan pemain alternatif.

Tony mengaku belum tahu detil soal cedera Gasio dan Suroso. Kedua bek yang selalu menjadi pilihan utama di empat laga masih menjalani perawatan dan pengawasan tim medis tim Persebaya DU.

"Saya belum dapat laporan lengkap dari tim medis soal cedera mereka berdua (Gasio dan Suroso. Jadi saya belum tahu konisinya, apakah parah atau tidak. Coba nanti saya akan tanyakan," sebut Tony, Jumat (22/2/2013).

Gasio dan Suroso mengalami cedera saat tarung lawan tuan rumah. Kedua pemain itu terpaksa tidak bisa melakoni laga hingga usai. Gacio yang merupakan bek asal Brasil ditarik keluar dan dilarikan ke Rumah Sakit Tuluagung, karena tulang kering kaki kananya retak.

Sedangkan Suroso harus diganti pemain lain pada babak kedua, karena lutut kananya bermaslah. Mantan bek Persela Lamongan ini ternyata menderita cedera lutut dan terancam istirahat cukup lama.
Melihat dua bek tengahnya cedera, Tony tidak merasa pusing. Dia mengatakan pemain lain sudah siap untuk membentengi lini pertahanan Persebaya dalam lanjutan kompetisi musim ini.

"Semua pemain harus siap ,semoga semua anak sehat-sehat saja. Ini kompetisi, jadi pemain harus selalu siap untuk bermain," jelas Tony.[tribunnews][vrp]

No comments:

Post a Comment