Pages


Wednesday, February 27, 2013

La Nyalla cs. Hadir, Lima Anggota Lain Tidak




#Follow >> @SBI_official

SBI - PSSI kembali menggelar rapat Komite Eksekutif (Komek) di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (27/2). Yang menarik, rapat Komek hari ini tak dihadiri lima anggota:  Farid Rahman, Sihar Sitorus, Bob Hippy, Widodo Santoso dan Tuti Dau.

Sebaliknya, rapat Komek sendiri dihadiri  empat anggota Komek yang sebelumnya berstatus terhukum: La Nyalla M. Mattalitti, Tony Aprilani, Roberto Rouw, dan Erwin Dwi Budiawan. Selain itu, hadir pula Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin dan Mawardi Nurdin. 

Belum diketahui alasan pasti ketidakhadiran lima anggota Komek. Salah satu anggota Komek, Tuti Dau hanya menyatakan bahwa ketidakhadirannya disebabkan ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan.

"Saya sudah diberitahukan perihal agenda rapat hari ini. Tapi ada beberapa hal yang tidak mungkin saya tinggalkan. Jadi, saya tidak bisa datang," jelas Tuti Dau saat dihubungi wartawan, Rabu (27/2).

Dalam kesempatannya, Tuti Dau menyatakan akan mengikuti keputusan berdasarkan suara terbanyak.

"Saya percayakan rapat tersebut kepada anggota lainnya. Saya akan ikut suara terbanyak apapun keputusannya selama itu demi kemajuan sepak bola Indonesia," sambungnya.[bolanews][vrp]

No comments:

Post a Comment