Pages


Wednesday, February 27, 2013

Dejan Antonic: Malang Kota Istimewa




#Follow >>> @SBI_official

Sepak BOLA Indonesia - Satu musim lebih berada di Malang dan melatih Arema Indonesia yang berlaga di IPL tampaknya memberikan kesan istimewa bagi mantan pelatih Arema Dejan Antonic. Menurutnya, Kota Malang merupakan tempat yang nyaman. Namun sayang, konflik dualisme yang menimpa Arema IPL saat ini membuatnya tak lagi menjadi arsitek tim Arema musim ini.

"Saya ucapkan terimakasih untuk Aremania dan warga Kota Malang yang selama ini baik dengan saya, saya juga minta maaf jika ada kesalahan. Jujur saya sebenarnya kecewa dengan konflik yang ada di Arema, padahal para pemain telah menunjukkan trend positif musim lalu, dengan berada di klasemen tiga kompetisi IPL dan lolos hingga babak perempat final AFC Cup," papar pelatih asal Serbia ini.

Usai tak melatih Arema IPL, Dejan rencananya akan kembali ke Hongkong pada Sabtu (2/3/2013) mendatang. "Sebenarnya berat saya harus pulang ke Hongkong. Tetapi konflik dualisme kompetisi serta dualisme klub Arema seperti ini, tidak akan bagus untuk perkembangan Arema," tutur Dejan.

Mantan pelatih Timnas Hongkong ini menuturkan jika saat ini pihaknya sudah mendapat tawaran dari tiga klub baik yang bermain di kompetisi ISL maupun IPL. Bahkan santer beredar isu bahwa Dejan akan merapat ke Persib Bandung. "Saya belum memutuskan, lebih baik saya tunggu hasil kongres PSSI tanggal 17 Maret nanti," imbuhnya.

Meski demikian, Dejan mengaku siap kembali membantu tim Arema, asalkan kondisi sepakbola Indonesia sudah stabil dan tidak ada lagi perpecahan, sehingga manajemen bisa bekerja secara profesional.

"Meninggalkan Malang adalah sebuah resiko untuk saya, pemain, dan manajemen. Tetapi kita tidak bisa mengelak karena kondisi seperti ini. Saya berharap kondisi sepak bola Indonesia ke depannya bisa lebih baik lagi," pungkas mantan pemain Persebaya ini.

Untuk diketahui, Dejan sendiri melatih tim Arema IPL yang selama ini di bawah kepemimpinan Nursalam Tabusalla. Namun mundurnya Ancora selaku investor Arema, membuat tim asuhan Dejan terpaksa tak bisa mengikuti kompetisi IPL musim ini, atau dinyatakan bubar. Tim yang akan mengikuti kompetisi IPL musim ini adalah tim Arema versi Winarso dengan pelatih Abdulrahman Gurning.

No comments:

Post a Comment