Pages


Thursday, June 20, 2013

Persija Belum Tiba, PSM Makassar Tetap Bersiap

SBI - Lawan PSM Makassar, Persija Jakarta seyogyanya sudah ada di Makassar hari ini, Kamis (20/6). Pasalnya, laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Andi Mattalaata, Makassar, Sabtu (22/6) nanti.

Namun, hingga malam ini, Persija belum juga tiba di Kota Daeng. Hal ini pun menimbulkan tanda tanya, apakah Persija akan bertanding atau tidak.

Apalagi, beberapa hari lalu, Persija juga tidak melakoni laga melawan Semen Padang.

Meski demikian, pelatih PSM sementara, Imran Amirullah, menegaskan tidak mau terpengaruh datang atau tidaknya Persija. Ia tetap mempersiapkan timnya dengan program latihan yang sudah diaturnya. Bahkan, hari ini meminta pemainnya latihan dua kali, pagi dan sore.

"Masalah mereka mau datang atau tidak, kami tidak mau pusing. Yang jelas, kita tetap siap fisik dan mental menyongsong pertandingan tersebut," sambungnya.

Senada juga disampaikan oleh Stopper Andalan PSM, Christian Alejandro Febre Santis. Pemain asal Chile ini juga mengaku sudah siap fisik dan mentalnya untuk dapat poin penuh di kandang saat melawan Persija Jakarta.

"Mi (saya) siap frend. Mereka datang atau tidak, saya tetap siap. Tadi latihan bagus dan saya yakin PSM menang," kata Febre. [bolanet/vrp]

No comments:

Post a Comment