Pages


Thursday, June 20, 2013

Persida Hattrick Menang

SBI - Gol telat Aris Setiono mengantarkan Persida meraih kemenangan ketiga di Grup 8 kompetisi Divisi I. Gol ini mengantarkan Laskar Jenggolo mengalahkan Persebi Bima dengan skor 1-0, Kamis (20/6/2013) siang.

Gol Aris hadir di menit ke-85. Aksi individualnya dengan melewati empat pemain Persebi, ditutup dengan tendangan lambung yang tak dapat ditepis kiper Hafid. Gol ini sekaligus menjadi satu-satunya gol pada laga yang digelar di Stadion Jenggolo.

"Saya tetap puas walaupun hari ini cuma menang 1-0. Bagi saya, yang penting Persida tak kehilangan poin," terang juru taktik Persida, Hayatul Fauji.

Sepanjang pertandingan, Persida bermain tak sebaik saat mengalahkan Persikapro, Selasa (17/6/2013) kemarin lusa. Pada babak pertama, peluang yang tercipta juga minim. Itu tak lepas dengan disimpannya penyerang utama merekka, Supriyanto.

"Saya sengaja tak memasang Supri dari awal untuk jaga kebugaran mereka. Apalagi besok kita masih main lawan PSIL Lumajang," lanjut pelatih yang identik dengan topinya itu.

Kemenangan ini mengantarkan Persida memuncaki posisi puncak sementara Grup 8 dengan poin sempurna, sembilan. Catatan itu semakin mengesankan karena hingga pertandingan ketiga, mereka belum kebobolan.[beritajatim/vrp]

No comments:

Post a Comment