Pages


Thursday, May 16, 2013

Deltras Akan Redam Sayap Persebaya DU



SBI - Harus meladeni Persebaya DU yang belum terkalahkan musim ini, melecut semangat Deltras FC Sidoarjo untuk menjadi tim pertama yang bisa mengalahkan mereka besok Jumat (17/05). Pelatih Deltras, Djoko Susilo menilai kalau dirinya akan mencoba meredam pergerakan sayap Persebaya DU.

Basuki dan Serdjan Lopicic kini tengah diwaspadai Djoko setelah Jean Paul Boumsong absen karena akumulasi kartu. "Sayap-sayap Persebaya DU sangat cepat dan agresif melakukan tekanan. Mereka harus diredam jika kami ingin mengamankan poin di laga away ini," ucap Djoko, Kamis.

Selain mengusung misi mematahkan rekor Persebaya, Djoko mengakui timnya harus mendapatkan poin di laga ini. Pasalnya, The Lobster yang masih tertahan di posisi lima masih membutuhkan poin untuk naik ke dua besar. Atau setidaknya merebut peringkat tiga terbaik dari seluruh grup Divisi Utama PT Liga Indonesia.

"Memang, nasib kami untuk lolos di babak 12 besar juga bisa ditentukan hasil pertandingan pesaing-pesaing kita. Tapi kami ingin memastikannya sendiri," pungkas pelatih yang musim lalu menyelamatkan Gresik United (Persegres) dari degradasi Indonesia Super League (ISL) itu.[vrp/bolanet]

No comments:

Post a Comment