Pages


Saturday, March 2, 2013

Taufiq Kasrun Terancam Absen Lawan Persib Bandung



#Follow >> @SBI_official

Sepak BOLA Indonesia
- Salah satu pemain Sriwijaya FC, Taufik Kasrun terancam absen saat timnya menjamu Persib Bandung, 9 Maret mendatang. Pasalnya, pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini, kembali mengalami cedera hamstring.

Pelatih Kepala SFC, Kas Hartadi membenarkan bahwa, anak asuhnya itu kembali didera cedera hamstring saat menghadapi Gresik United Jumat (1/3). Waktu itu dia mengerang kesakitan, dan harus terpaksa digantikan Fandy Mochtar saat baru pertandingan berjalan 44 menit.

Kondisi cederanya pun belum bisa dipastikan seberapa parah, apakah nanti bisa bermain saat melawan Persib atau tidak.

"Saya belum tahu secara pasti kondisi dari Taufik, sebab saat ini kita masih libur. Namun, kalaupun Taufik absen kita masih memiliki Fandi untuk mengisi posisinya," ucapnya ketika dihubungi Sripoku.com, Sabtu (2/3/2013).

Pelatih asal Solo ini menambahkan bahwa, cedera hamstring Taufik sepertinya kambuhan dari cedera yang dialami pertama kali saat melawan Persija Jakarta (2/2). Melihat ke belakang, memang diakui Kas, proses penyembuhan Taufik ini akan memakan waktub yang cukup lama. Pasalnya, waktu itu saja, Taufik harus absen dalam dua pertandingan ketika menjamu PSPS Pekanbaru 6 Februari dan Pelita Bandung Raya pada 17 Februari.

"Memang untuk hamstring ini proses penyembuhannya tidak bisa ditentukan cepat atau lambatnya. Terpenting pemain ini terus terapi intensif dan melakukan latihan khusus," terang mantan Pelatih SFC U-21 ini.

Ditanya bagaimana dengan kondisi Ramdani yang juga terlihat meringis kesakitan saat diganti pada pertandingan Gresik (1/3) kemarin? Kas berujar memang kondisi Ramdani ini belum begitu fit pasca cedera hamstringnya, saat bertemu Pelita Bandung Raya.

Tidak ingin mengambil resiko terlalu besar, dia sengaja menarik Ramdani lebih cepat dan digantikan oleh Sultan Samma pada menit ke-71.

"Saya memang sedikit paksakan peran Ramdani ini sebab kita butuh tenaganya, tapi mudah-mudahan cederanya tidak parah dan bisa kembali tampil saat melawan Persib nanti," ujarnya.

No comments:

Post a Comment