Pages


Friday, March 1, 2013

Semen Padang Target Menang dari (Persiba) Bantul Sebelum Bertanding di AFC Cup



#Follow >>> @SBI_official

Sepak BOLA Indonesia - Semen Padang akan menjamu Persiba Bantul di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (2/3) malam. Kemenangan menjadi modal berharga bagi Kabau Sirah sebelum bertanding di AFC Cup, 5 Maret 2013.

Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, ingin memuaskan para pendukung Semen Padang yang datang ke stadion dengan permainan bagus, menghibur, dan meraih kemenangan. Terlebih lagi skuad Semen Padang terbilang bagus dan solid. Di depan ada duet maut Edward Wilson Junior dan Titus Bonai, sementara Esteban Vizcarra dan Ellie Aiboy yang berperan sebagai sayap dalam formasi 4-4-2, begitu aktif membantu serangan. Tembok pertahanan Semen Padang yang ditempati Wahyu Wijiastanto, Aries Tuansyah, serta Hengki Ardiles juga susah ditembus. Di bawah gawang, kiper Jandia Eka Putra semakin matang dalam menjaga gawangnya dari kebobolan.

Walaupun dengan skuad yang lebih berkualitas dari Persiba Bantul, Jafri Sastra tidak menganggap enteng lawan. Karena, kata dia, tim asal Bantul itu seringkali membuat kejutan saat bertanding di kandang lawan. Pada pertandingan terakhirnya, mereka bisa menahan imbang Pro Duta di Lubuk Pakam yang merupakan kandang lawan.

Kubu Persiba Bantul pun tak ingin menyerah begitu saja dari Semen Padang. Menurut asisten pelatih Persiba, Albert Rudiana, ia menyadari bahwa Semen Padang diisi mayoritas pemain yang sudah kenyang pengalaman di kompetisi baik nasional maupun internasional. Oleh karena itu, ia sudah menyiapkan strategi untuk meredam Ellie Aiboy dan kawan-kawan. "Yang jelas, taktik menghadapi Semen Padang berbeda ketika melawan Pro Duta. Kemungkinan menurunkan tiga striker sekaligus yaitu Ezequiel Gonzalez, Ugik Sugiyanto, dan I Made Wirahadi bisa saja terjadi", tutur Albert.

No comments:

Post a Comment