Pages


Monday, March 4, 2013

Killerfish, Minuman Energi Penyokong Persema Malang


#Follow >>> @SBI_official

Sepak BOLA Indonesia- Mengarungi ketatnya Indonesian Premier League 2013, Persema Malang mendapat suntikan dana dari brand luar negeri, Killer Fish. Logo produsen minuman energi asal Jerman ini sudah terpampang di dada kostum tim berjuluk bledeg biru ini.

Di musim ini Persema meninggalkan kostum merah yang selama ini menjadi ciri khasnya. Dalam dua kali penampilan di IPL 2013, Persema sudah mengenakan kostum kebesaran berwarna biru muda produksi dari Indonesia Jersey (Injers), sebuah perusahaan jersey asal Kota Malang. Sebelum mensuplai Persema, Injers banyak bergerak dalam pembuatan kostum olahraga basket dan futsal.

"Iya, Killerfish sponsor utama Persema musim ini. Itu brand produk minuman berenergi dari luar negeri," ucap Business and Development Manager Persema, Moses Hutabarat kepada Bola.net.

Tak hanya warna kostum dan julukan, logo Persema musim ini juga mengalami perubahan. Logo Persema yang baru memang benar-benar berbeda daripada yang dulu. Di logo ini adalah slogan “Malang Nomonir, Sursum Moveor” yang artinya Malang Namaku, Maju Tujuanku.

No comments:

Post a Comment