Pages


Friday, February 22, 2013

Pemain Korea Selatan Merapat ke PSIS Semarang




#Follow >> @SBI_official


SBI - Nama besar PSIS Semarang masih menjadi magnet tersendiri bagi pemain asing yang mengadu nasib di Indonesia. Setelah Vitor Borges dan Amancio Fortes, giliran Na Byung-Yul yang merapat ke tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini.

Pemain asal Korea Selatan ini mulai nampak berlatih bersama dengan para penggawa PSIS lainnya dalam sesi latihan, Kamis(21/02) sore. Byung-Yul nampak antusias melahap porsi latihan yang disiapkan oleh Pelatih PSIS, Eddy Paryono, termasuk dalam sesi latihan fisik dan game.

Penampilan yang ditunjukkan mantan penggawa Batavia Union dan Persik Kediri ini memikat Eddy Paryono. Namun demikian, Eddy tak akan langsung merekomendasikan pemain kelahiran 5 Januari 1985 tersebut.

"Kita masih harus melihat kemampuannya baik secara fisik maupun tekniknya dalam 2-3 latihan lagi. Setelah itu, tim pelatih baru bisa memutuskan kelayakannya," ujar Eddy Paryono, tentang peluang pemain bertinggi 180 cm itu.

Sebetulnya, dalam proyeksi tim mendatang, PSIS sudah tak lagi membutuhkan sosok gelandang. Mereka memerlukan pemain belakang dengan postur tinggi.

"Kita perlu pemain belakang dengan postur tinggi untuk mengantisipasi duel bola-bola atas. Kalau memungkinkan, kami menginginkan pemain yang bisa menempati posisi center back dan juga gelandang bertahan," Eddy menandaskan. [bolanet][vrp]

No comments:

Post a Comment