Pages


Wednesday, June 19, 2013

PSM Makassar Fokus Benahi Fisik

SBI - Menjelang akhir putaran pertama IPL 2013, PSM Makassar memiliki jadwal yang padat. Setelah melakukan tur ke Surabaya dan Bontang, tim Ayam Jantan dari Timur kini bersiap-siap menghadapi empat laga kandang.

Karena itu, tim Juku Eja fokus membenahi kondisi fisik dan meningkatkan stamina. Maklum saja, setelah mogok latihan selama tiga pekan, Andi Oddang langsung melakoni dua laga dalam waktu empat hari.

Belum lagi, perjalanan ke Bontang ternyata memakan waktu dan melelahkan. Tidak hanya jauh, tapi juga kondisi jalan yang berkelok-kelok menguras stamina pemain.

"Jadwal di akhir kompetisi ini cukup padat. Kedua asisten pelatih PSM, Imran Amrullah dan Ansar Abdullah,  terus membenahi tim dan meningkatkan stamina serta fisik pemain," ujar Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina.

PSM akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, 22 Juni. Empat hari kemudian, Pasukan Ramang kembali menghadapi Persijap Jepara (26 Juni).

Pelatih PSM sementara, Imran Amirullah, mengakui jika pemainnya sangat kelelahan, terutama usai lawan Bontang FC. Namun, mengingat padatnya jadwal yang akan dilakoni ke depan, Imran hanya meliburkan pemainnya sehari.

"Memang mereka kelelahan. Tapi kita juga harus mempersiapkan diri menghadapi laga selanjutnya. Makanya, mereka hanya libur sehari dan hari ini mereka kembali latihan," kata Imran di Lapangan Karebosi, Rabu (19/6).

Imran berharap, pemainnya makin bersemangat latihan untuk menuntaskan putaran pertama ini dengan posisi yang baik di klasemen sementara.[bolanet/vrp]

No comments:

Post a Comment