Pages


Saturday, June 15, 2013

Hari Ini, Radja Nainggolan Tiba di Indonesia

SBI - Pemain klub Serie A Cagliari Radja Nainggolan sebentar lagi akan tiba di Indonesia. Saat ini gelandang Belgia keturunan Batak itu sedang dalam perjalanan menuju ke Tanah Air.


"Saya datang Indonesia. Dalam 30 jam saya akan berada di sana. Tidak sabar untuk berada di sana. Untuk pertama kalinya saya akan melihat sisi lain dari diri sayaa," tutur Nainggolan lewat akun Twitter @OfficialRadja.

Setibanya di Indonesia, pemain yang tengah jadi incaran sejumlah klub di Italia ini bakal melakoni beberapa agenda acara. Rencananya pemain kelahiran 4 Mei 1988 ini selama di Indonesia akan mengunjungi Jakarta, Pekanbaru dan Bali. 

Di ibu kota Radja akan menjalani sejumlah acara, antara lain coaching clinic dan pertandingan eksebisi di Stadion Gelora Bung Karno. Di Pekanbaru bakal melakoni acara serupa. Sedangkan di Bali ia akan menghabiskan waktu untuk berlibur.

Nainggolan adalah pemain kelahiran Antwerp yang memiliki garis keturunan Indonesia dari sang ayah yang berasal dari Batak. Meskipun demikian karena sejak kecil tinggal Eropa ia belum bisa berbahasa Indonesia.

No comments:

Post a Comment